Sabtu, 25 Oktober 2008

MISS JINJING'S SPONSOR

MJ is now an indonesian icon that really loves Indonesian Brand, Product or whatever kind of creativity, and she is committed to help in promoting Indonesian product, esp if it is her beloved 's creativity.

Last week MJ had interview with tabloid NOVA to promote her first and drooling book... and her friends , Lucita ( Jakarta, http://beautyndbeads.multiply.com/ ) and Rina Safrina( Banjarmasin, http://fsafrina.multiply.com/ ) are supporting MJ with their lovely jewelry and were there during interview... See, how lucky MJ having friends like them...





Rina Safrina's Turquoise Series.... so cool





Lucita's Druzy Series are so beautiful





Rina Safrina's Pearl Series....

There will be many sponsor coming soon for MJ's Promotions and activities... MJ's management is always open for everybody that want to promote their products and creativities as long as it's Indonesian product or belong to Indonesia.... together forever support, help and love each other...

6 komentar:

bitha-bith mengatakan...

Hi,salam kenal ya, saya dengan Sandra 47 thn(tuir juga ya), saat ini sedang menjalankan usaha pembuat an Tas dengan bahan dasar kulit asli Indonesia, bisa tolong dibantu untuk pemasarannya, gimana cara dan syarat2nya. Ok ditunggu jawabannya
thx and Gbu.....

amelia mengatakan...

boleh... coba email saya di sama photonya yah... ke : ameliamasniari@yahoo.co.id

saya lihat dulu ya barangnya....

Anonim mengatakan...

yang cowok punya ada gaaaaose

Wahyu Subiyantoro mengatakan...

Mbak Amy thanks for your mail & comment di blog saya ya (Magnificent Madura: http:/pasongsongan.blogspot.com/).
kalau ada public appearance atau signing-show, mau dong jadi sponsornya.kecil-kecilan dulu kali ya, hehehehe. Batik Madura bagus-bagus loh, apalagi sebagian besar masih hand-drawn, jadi nyeni banget.

Georgina Brandy mengatakan...

Mbak jinjing... eh Amy, aku kira-2 Sep diminta utk pegang LN, nah aku mau manfaatin jalur-2 digital,blog-2, FB dll, bisa kan kita kerjasama... Ya ini aku lagi warming up dulu ceritanya... soalnya pd liburan summer di eropahnya sih mbak, so aku blm dapat written docs nya,,,, tapi nanti kalau dah ada... MJ pasti yang pertama au info... apalagi ini kan nicknamenya idem ...MJ...
Tapi stage name pakai nama lain... soalnya nama aslinya kurang keren..

Regards

Mieke

Chasa Choco mengatakan...

tante amy , kapan ada acara di surabaya ? :)