Jumat, 24 Oktober 2008

MISS JINJING GRAND LAUNCHING



Setelah memutuskan dan menimbang, hasil pembicaraan dengan berbagai pihak dan sponsor, Saya , mewakili si cantik MJ , Gagas Media selaku penerbit, Gramedia Jambi, Radio Metro FM Jambi, akhirnya grand launching MISS JINJING akan dilakukan sehebohnya di Jambi, Minggu, 23 November 2008..

Saya melakukannya dengan senang hati karena saya sudah berkediaman di Jambi selama empat tahun, saya bahagia dan betah tentunya tinggal di Jambi dan sudah banyak yang saya nikmati di Jambi, dan saya merasa sudah waktunya untuk memberi balik dari keberhasilan saya selaku penulis kepada masyarakat Jambi...

Dari hati kecil ini saya ingin sekali memberikan sedikit kontribusi untuk memajukan tradisi menulis dan membaca di Jambi... bukan sekadar sebagai penikmat tapi jika bisa suatu hari nanti sebagai pelaku yang berhasil di Indonesia, kalau perlu kelas dunia... Saya akan memperlihatkan kepada kaum muda di Jambi, bahwa menulis itu bisa dilakukan dimana saja, dari dalam hutan sekalipun, menyenangkan, menulis bisa dijadikan alat mencari nafkah dan pilihan karir, pekerjaan yang sangat menyenangkan karena dilakukan dengan hati yang bersih... dan halal... tidak haram...


Rencananya akan diadakan berbagai macam acara di Jambi.. dan dipastikan heboh...

Minggu, 23 November 2008

Sesi pagi akan ada acara khusus undangan VIP, berikut konferensi pers....
Sesi sore, talk show dan bedah buku dengan sasaran kaum muda, mahasiswa dan pelajar... setelah ini... akan diadakan road show ke 9 kabupaten di Jambi dan universitas-universitas di Jambi.

Mohon doanya...

Miss Jinjing

7 komentar:

TB. Gramedia Jambi mengatakan...

Miss, acaranya hari minggu lho, bukan sabtu.... 23 Oktober 2008, kan hari minggu :)

amelia mengatakan...

wah... siap salah pak... sudah dikoreksi niy...

TB. Gramedia Jambi mengatakan...

miss, saya pamit dulu ya... saya dipindah tugas ke Gramedia Matraman Jakarta
sampai ketemu disana miss...
maaf kalau saya banyak salah....

salam,

Alvin

intan fm mengatakan...

Hai mba...
Saya sudah baca MISS JINJING, bagus...:-))

Salam Kenal, Intan
www.larismanise.multiply.com

padmaera mengatakan...

miss.
aku seneng deh baca ada ttg jambi
aku orang bangko yang tinggal di jkrta ikut suami.
kapan kita bisa ketemu.?
baless yah

Lisa Dinanty mengatakan...

Miss Jinjing, ok banget.....seger....menghibur disamping sarat ifo......

Salam Kenal
Lisa Dinanty

yuneni novikawati mengatakan...

mbak, saya neni dari surabaya post. mau tanya untuk miss jinjing ada di surabaya atau hanya khusus di jakarta saja. jika ada di surabaya mohon beritahu ya mbak.
terima kasih. neni media di Surabaya